Kamis, 13 Agustus 2015

Ph/WA O813 28OO 2OO4, Testimoni Noni Maxidoid, Khasiat Maxidoid


Maxidoid Tahitian Noni
Testimoni Noni MaxidoidAgen Maxidoid, Fungsi Maxidoid, Khasiat Maxidoid Tahitian Noni, Call/WA O813 28OO 2OO4

Telah hadir penemuan terbaru: Truage Maxidoid (salah satu varian Morinda Tahitian Noni). Riset dilakukan selama 2 tahun sebelum Maxidoid diluncurkan.  Setelah melewati riset yang mapan, produk ini diluncurkan secara bersamaan di 50 negara lebih dan secara bersamaan. Kandungan iridoid yang terdapat di dalamnya terbanyak dan terlengkap dibandingkan Tahitian Noni Juice (Original) atau Extra.

Perlu diketahui bahwa Maxidoid bukanlah produk yang berbeda dari Tahitian Noni. Ini adalah varian yang memiliki kandungan Iridoid terlengkap.  Dengan ditemukan berbagai sumber Iridoid dalam tanaman obat lainnya (Cranberry, Chornelian Cherry, Olive), ini semakin melengkapi yang sudah ada sebelumnya di Tahitian Noni Juice (Original).

Dengan kandungan Iridoids yang lebih lengkap dan maksimal, Maxidoid memiliki manfaat 4 x lebih maksimal daripada Tahitian Noni Original dalam takaran minum yang sama (60 ml). Selain keunggulan dalam banyak manfaat yang dimilikinya, ada 9 keunggulan yang lebih maksimal dibandingkan Original.


  1.  Meningkatkan fungsi kesehatan otak (berbagai persoalan otak antara lain: autis, epilepsi, parkinson, alzhaimer, migrain, vertigo, dan lainnya)

  2. Memperlambat penuaan dini (penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes, osteo arthritis dan lainnya)

  3. Merangsang pemeliharaan pembuluh darah (hipertensi, kolesterol, stroke, penyakit jantung, dan lainnya)

  4. Memelihara kesehatan angiogenesis

  5. Memelihara kadar kolesterol tetap stabil

  6. Memberikan reaksi peradangan yang sehat

  7. Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh

  8. Menyerang radikal bebas (virus, bakteri, mikroba, jamur)

  9. Meningkatkan stamina dan mempertahankan energi




Khasiat Maxidoid Tahitian Noni


Kini Anda akan menjadi lebih percaya akan khasiat Maxidoid sebab publikasi ilmiah seputar minuman bioaktif ini semakin banyak ditetemukan dalam jurnal-jurnal internatisional.  Berikut ini adalah ringkasan ilmiah seputar Maxidoid yang disarikan dari dua sumber (West, Brett, et.al. To be Published in Advance Journal of Food Science and Technology Apr 2012; 4(2) dan Palu, A.K, et.al. Journal of Medical Plants Research. 2008; 2(7): 154-158)

TruAge Maxidoid merupakan penghambat pembentukan Advance Glycation Endproducts (AGEs) yang efektif dan penjaga agar sel tidak terserang AGEs.  Ini merupakan perpaduan yang unik dari bioaktif yang dapat mempertahankan jumlah AGEs yang normal dan menjaga dari kerusakan yang dapat disebabkannya.

Tahitian Noni Maxidoid  juga membantu menjaga pembentukan AGEs dengan membantu memelihara tingkat kesehatan gula darah. Apabila tidak terdapat kelebihan gula dalam peredaran darah, maka semakin sedikit pula AGEs yang terbentuk.

Maxidoid juga menjaga tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh AGEs melalui sifat-sifat antioksidan yang terkandung di dalamnya.  Antioksidan membantu menurunkan radikal bebas, suatu hal yang sangat penting untuk menurunkan AGEs. Radikal bebas menstimulasi pertumbuhan AGEs, yang dapat mengakibatkan tingginya tingkatan radikal bebas.  Maxidoid memutuskan lingkaran buruk tersebut dengan memberikan antioksidan yang luar biasa untuk mengurangi radikal bebas.  Uji klinis pada 40 orang atlet terlatih membuktikan bahwa bioaktif yang terkandung dalam Maxidoid mengurangi radikal bebas mereka sampai dengan 25%.

Maxidoid membantu Anda merasa dan terlihat LEBIH Sehat dan Muda untuk yang lebih lama.  AGEs terhubung dengan penuaan dini karena mereka berkontribusi dalam perusakan struktur komponen dalam tubuh.  Dengan merusak bentuk AGE, Maxidoid melindungi tubuh kita dari kerusakan yang berhubungan dengan penuaan dini secara fisik dan peningkatan masalah kesehatan di segara umur.

Ribuan orang telah merasakan manfaat kesehatan dan kesembuhan melalui TruAge Maxidoid. Ada banyak kisah yang tidak dapat dipublikasi di sini karena berbagai alasan. Namun, Anda dapat melihat beberapa testimoni yang pernah dipublikasi secara resmi. Mereka mengalami langsung dan bersedia menceritakan sehingga berkesempatan untuk dipublikasi.  Sekali lagi, Maxidoid adalah minuman bioakif dengan kandungan Iridoid terbaik di dunia dari Morinda Tahitian Noni.


Sembuh dari Diabetes dan Terbebas dari Amputasi




Sembuh dari Stroke (Hilang Ingatan)

Sembuh dari Alergi, Maag, Kolesterol

 

Sembuh dari Bronhitis Pneumonia



 Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 3 dan Hepatitis

Ini hanyalah sebagian dari mereka yang dipublikasi. Apapun persolan kesehatannya, semuanya tertolong bila masih diijinkan oleh TUHAN. Tahitian Noni menjadi berkah bagi seluruh umat manusia di bumi. Sampai saat ini, Tahitian Noni telah memiliki 26 Uji Klinis dan 59 Hak Paten international. Paten tersebut antara lain untuk: Kanker, Diabetes, Infertilitas, Hepatitis, HIV/AIDs, Virus, Bakteri, Mikroba, Jamur dan sebagainya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Bpk. Gunawan

Ph/WA 0813 2800 2004

Pin:521608D9




Tidak ada komentar:

Posting Komentar